Tuwing Tuwing

Senin, 04 Februari 2013

Like Aunty Like Niece


Setelah hampir satu minggu berkutat dengan kuliah yang ngga jelas, I decided to take a walk..here in Gramedia Tamara Plaza, Purwokerto. kebetulan temanku Dewi Ratnasari sedang berkunjung ke Purwokerto.. sambil mengenang masa kuliah S1 dulu, yang sama ga jelasnya.. Purwokerto bukanlah Kota besar yang menyediakan banyak tempat rekreasi modern. paling-paling mahasiswa jalan-jalan sambil belanja, ke tempat itu-itu saja... (Moro, Sri Ratu/Tamara Plaza, Rita, dan toko-toko lain yang kurang menarik--menurut saya)



Gramedia baru beberapa tahun ada di Purwokerto, bayangkan...sejak kapan coba UNSOED berdiri??? tapi gramedia, toko buku yang terbilang oke baru ada di Purwokerto. saya hanya berpikir waktu itu, "Lha, Kemana Aja tuh Gramedia? ngga tertarik buka di Purwokerto?I really like to come to Gramedia, sejak jaman SMA dulu, pulang sekolah jalan-jalannya ke Gramedia. soalnya waktu di Jogja, Gramedia pusat suka ngadain acara. apalagi waktu Buku Harry Potter dan filmnya launching... sampe sore juga betah nongkrong disana...kalau boleh, mau tuh nginep disana...


 























Nah, kalau anak tuyul kecil ini namanya Aira..ponakan kecil. Actually she still 2,5 years old waktu saya ajak jalan ke booka area Rita Isola, Purwokerto. Dia suka liat gambar-gambarnya aja. tak apalah, yang penting mulai suka dari gambarnya dulu. she is fast learner, and I proud of her!!!

Posted by Picasa

0 komentar:

Posting Komentar

Qurrotul Ayuni. Diberdayakan oleh Blogger.

.

© MeleK Nulis, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena