Tuwing Tuwing

Rabu, 30 Januari 2013

MY Lovely Father




So sad, sudah hampir satu minggu bapaku (I called him “Mama”) di rawat di rumah sakit. He look so painful..kalau ngeliat my mama saya suka sedih dan ingin menangis. Penyakit diabetes itu sudah lama bersarang di tubuhnya, mungkin sudah menyerang sejak baru punya anak 1 atau 2. Atau mungkin sejak masih bujang... tidak tahu persisnya. Tetapi sakit yang kali ini, sakit yang cukup lama. Pertama denger bapak saya dibawa ke rumah sakit, cukup terkejut. Biasanya kalau bilang sakit, ya sekedar periksa ke dokter lalu pulang. Mendengar kabar itu, saya dan kakak, dan adek langsung pulang ke Indramayu. We are so worry about his disease.

Setelah sampai di rumah sakit, kekhawatiran kami cukup beralasan. Bapak saya terlihat lemah dengan tubuh tua-nya. But he still look handsome (LOVE HIM J). Ibuku sudah terlihat capek, karena dua hari kurang tidur, but she look still beautifull (LOVE HER J). Setelah itu barulah Ibuku bercerita kronolgi kenapa sampai bapakku dibawa ke rumah sakit, ya karena faktor kelelahan. Bapakku sangat sulit dibilangin, he has so many activies, tidak sebanding dengan tenaga dan umur tua-nya. Orang tua yang punya penyakit diabetes memang harus di jaga dengan ketat, mulai dari aktivitasnya hingga pola makannya. Walaupun sudah punya peralatan untuk selalu mengontrol tekanan darah, level gula darahnya, tetapi tetap tidak menjamin kesehatannya.

Berharap beliau cepat sembuh dan kembali ke rumah, dan berkumpul bersama keluarga lagi.... jika sakit itu terlalu berat baginya, kami anak-anaknya siap menanggung rasa sakit itu... jikalau penyakit itu dapat di transfer,, biarlah kami yang merasakannya... sedih melihatnya kesakitan dan mendengar rintihannya menahan rasa sakit.. LOVE U Ma...Semoga Lekas Sembuh.. semoga Allah sang pemilik zat Penyembuh, memberikan kesembuhan pada beliau.. Amien Ya Rabb!

 Qurray_Yoen

0 komentar:

Posting Komentar

Qurrotul Ayuni. Diberdayakan oleh Blogger.

.

© MeleK Nulis, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena