Tuwing Tuwing

Kamis, 11 Juli 2013

Indahnya Ramadhan

Alhamdulillah ya Allah, engkau masih memberikan hamba umur sampai detik ini, untuk menjalankan dan merasakan berkahnya ramdhan. bulan yang suci dan penuh pahala.

Membaca Al-qur'an:
pada bulan suci Ramdahan, banyak orang berlomba-lomba untuk menghatamkan al-quran. kita dapat mendengar sayup-sayup lantunan ayat suci al-qur'an di beberapa masjid. Rasa Syukur yang terdalam ya Allah. saya di lahirkan dalam keluarga yang muslim, sehingga saya sudah mengenal islam sejak kecil dan semoga tetap menjadi muslim yang kaffah sampai akhir hayat. setiap kali membaca al-qur'an, saya masih terus bersyukur saya mampu membaca al-qur'an dengan lancar, tanpa tertatih-tatih. saya tidak bisa  membayangkan kalau seandainya sampai usia dewasa ini saya tidak dapat membaca Al-qur'an. sangat penting memang mempelajari al-qur'an dari kecil. 



0 komentar:

Posting Komentar

Qurrotul Ayuni. Diberdayakan oleh Blogger.

.

© MeleK Nulis, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena